11/09/2014

Buah Berdaging Lembut Dengan Banyak Manfaat

Siapa yang tidak kenal denagn buah sirsak. Buah berkulit hijau dengan memiliki duri-duri di sekellingnya dan daging buah berwarna putih yang terdapat biji sirsak hitam adalah buah yang memiliki rasa manis dan asam. Buah sirsak dapat dikonsumsi secara langsung namun jauh lebih mantap ketika diolah menajdi minuman jus sirsak. Perlu diketahui bagi Anda yang teratur mengkonsumsi buah tropis ini maka tentunya akan memperoleh banyak Manfaat buah sirsak.

Manfaat Di Balik  Buah Manis Asam
Buah Sirsak Penangkal Kolesterol
Banyak orang yang mengeluhkan penyakit kolesterol. Semua berawal dari pola makan yang tidak terkontrol. Cegah kolesterol untuk terus meningkat di dalam darah dengan konsumsi buah sirsak. Dalam buah sirsak terdapat antioksidan yang mampu menghilangkan penumpukan kolesterol-kolesterol jahat yang ada di setiap aliran darah. Sehingga Anda akan dapat tercegah dari penyakit berbahaya tersebut.


Buah Sirsak Anti Kanker
Manfaat buah sirsak yang terbilang luar biasa adalah sebagai anti kanker. Buah sirsak memiliki kandungan Annonaceous acetogenesis. Anda tidak perlu khawatir akan terjangkit pertumbuhan sel-sel liar penyebab kanker. Asalkan Anda mengkonsumsi buah sirsak dalam jumlah cukup maka harapan terbaik adalah tubuh sehat wal afiat.
Buah Sirsak Dengan Riboflavin
Kandungan riboflavin yang ada di dalam buah sirsak akan mampu menyembuhkan gejala maupun penyakit pusing sebelah. Pusing sebelah atau yang dikenal migraine memang menyakitkan dan memerlukan istiahat bagi penderitanya. Namun dengan Anda mau mengkonsumsi buah sirsak maka sakit migraine akan segera hilang.
Buah Sirsak Meningkatkan Sel Eritrosit
Buah sirsak mampu menghalau penyakit anemia yang dapat membuat tubuh menjadi kehilangan konsentrasi karena lemah. Bahkan anemia juga dapat membuat tubuh kedinginan karena jumlah sel eritrosit berkurang. Dengan mengkonsumsi buah sirsak maka jumlah sel eritrosit akan mampu ditingkatkan kembali.

Konsumsilah buah sirsak dan rasakan berbagai Manfaat buah sirsak yang ada. Demi tubuh yang sehat karena ketika tubuh sakit maka belum tentu akan memperoleh obat yang mudah untuk menyembuhkan penyakit yang Anda derita. Selagi sehat, maka banyak-banyaklah mengkonsumsi buah yang kaya dengan berbagai manfaat.


0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini