7/06/2014

7/06/2014
Penggunaan kantung plastik atau kresek masih cukup besar di Indonesia baik di mall ataupun di pasar tradisional, selain murah plastik kresek bisa menampung banyak.Ketika kita berbelanja dalam jumlah banyak kadang kita sering mengalami ikatan kantung plastik barang belanjaan kita semakin ketat sampai akibatnya ketika kita sampai di rumah kita sulit membukanya, bahkan kadang untuk membukanya kita memilih cara mudah yaitu dijebol atau dirobek. Sebenarnya sayang jika kantung plastik yang kita robek tersebut masih bersih dan bisa kita gunakan lagi, bukan masalah harga kantung plastik murah tapi saya yakin jarang sekali diantara kita sengaja menyediakan kantung plastik untuk persediaan rumah, kita lebih memilih memanfaatkan kantung plastik bekas. Bahkan sejauh ini kami belum pernah menemui rumah yang sengaja menyediakan kantung plastik untuk kebutuhan rumah.
Mulai saat ini setelah kita membaca artikel ini kita mulai merubah kebiasaan kita ketika membuka kantung plastik yang terlalu ketat. 




Kita pelintir plastik sampai mentok atau benar-benar bentuk plastik yang kita pelintir jadi padat dan kurus. Seperti gambar dibawah ini.
 Setelah pelintiran benar-benar padat dan kurus kita dorong kebawah seperti gambar , dalam keadaan pastik yang terpelintir itu padatkita lebih mudah untuk melepaskanya.





Penjelasan:
Dengan memelintir plastik kita samahalnya sedang memadatkan dan juga merampingkan plastik sehingga mudah kita dorong.
Sebenarnya ini tips ringan tapi jarang terpikir olah kita, selamat mencoba semoga bermanfaat.


0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini