-->

6/28/2016

Pedang Samurai Roll hanya penipuan, mau tahu seperti apa kehebatan pedang samurai katana asli

perhatika titik putih dipedang adalah peluru 
Banyak penjual pedang bahkan bisa kita jumpai di toko online menyebutkan pedang samurai roll, pedang samurai yang bisa digulung jadi ikat pinggang hanyalah penipuan yang mengatas namakan pedang samurai jepang. Pedang yang digunakan para samurai bukan pedang yang bisa melengkung seperti halnya pedagang pedagan barang antik.
Kita akan lihat seperti apa kehebatan pedang katana yang melegenda. Pedang katana memiliki ketajaman yang luar biasa seperti di gambarkan dalam film-film. Bahkan pernah diujikan seorang samurai modern untuk melakukan uji kemampuan menggunakan pedang seperti dalam film.
Dalam sebuah tayangan televisi jepang yang bisa kita lihat di youtube seorang pria dia di minta melakukan adegan yang ada dalam film yaitu membelah peluru yang ditembakkan namun karena beresiko tantangan ini dilakukan dengan soft gun. Dan sangat mengejutkan pria tersebut terhasil membelah peluru sof gun

Sebuah tes dilakukan oleh dua orang pria bule dengan menguji kemampuan katana vs longsword

pedang katana mampu membelah es dengan satu tebasan dan potonganya sangat indah



Uji tusukan pada baju besi keduanya mampu menembus namun pedang katana bisa menusuk dengan baik dan pedang longsword akan melengkung yang menyebabkan tusukan pedang longsword tidak sempurna



Uji sabetan pada baju pelindung, pedang katana mampu membelah dengan sangat rapi nampak pada gambar diatas seperti menusuk, padahal patung tersebut sudah terbelah karena saking halusnya tidak nampak belahanya, sama seperti yang digambarkan dalam film. 


Jika para pedagang pedang samurai rol menunjukan bahwa samurai asli bisa dilengkung, dalam sebuah pengujian pedang katana sangat kaku, namun meskipun kaku dan keras ketika di uji bengkok pedang katana cukup elastis atau tidak mudah patah dan bengkok dan akan kembali seperti semula.


inilah salah satu pedang roll yang diklaim pedang samurai, pedang ini hanya memiliki kemampuan memotong paku yang ditempe di tembok, namun bukan dengan tebasan melainkan digores seperti orang gergaji.

Jika kita melihat uji peang katana di youtube akan terpersit beberapa adegan dalam film-film samurai ternyata memang benar satu lagi jika lihat kehebatan pedang katanya jadi pengen masak potong sayurnya pakai pedang katana. hasil potongan bisa rapi. 




NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post